SMA NEGERI 3 KOTA MAGELANG TOURING IN BALI

Tanggal 23 maret 2010 SMA negeri 3 magelang melakukan study tour ke Pulau Dewata.
Sebelum menuju ke Bali, Rombongan Study banding dulu ke UGM. Di UGM kami disambut di gedung fakultas pertanian. Di sana ada penceramah yang Cukup lumayan jenius menurut pendapat Saya. Pada pukul 10.30 kami langsung melanjutkan perjalanan ke Bali.
Pada jam 12.00 WIB rombongan berhenti di Masjid Depan jalan raya Delanggu. Di sana kami melakukan Sholat zuhur sekaligus ashar. Dan di lanjutkan untuk makan siang… Setelah selesai kami melaju ke jawa timur. Perjalanan yan cukup melelahkan.Tapi cukup asik. Pada jam 18.00 WIB rombongan berhenti di Rumah makan di daerah ngawi. Kami Makan malam dan melakukan sholat. Di sana uga ada penyewaan Charge HP, yang harus merogoh gocek Rp 2000,00. akhirnya Jam 20.00 kami melanjutkan menuju banyuwangi. Di dalam Bus ami menonton Film “ Get married 2”. Tapi aku langsung tidur. Akhirnya pada jam 03.00 kami mulai menyebrang pakai kapal Ferry di ketapang. Untung lancer..
PAda jam 05.00WITA kami tiba diBali dan rombongan kami berhenti untuk melakukan sholat Subuh di Bali. Di sana Langka sekali masjid, di sana mayoritas adalah PURa. PAda transit pertama, kami makan Pagi di Soka Tabanan dan langsung menuju ke Alas Kedaton. Kami dipandu Guide yang agak Vulgar pikiranya.
Objek- objek wisata yang dikunjungi di bali
1. Alas Kedaton
7. Tanjung Benoa Beach
8. Bukit Kintamani
9. Joger Shop
Setelah capek, kami menginap di Puri bharata di jimbaran Bali. Kami menginap 2 malam. Pada tanggal26 MAret, kami mengakhiri perjalanan kami dan pulang menuju ke SMA 3 magelang. Tapi sebelumnya, kmi belanja dulu di Pasar Seni Sukowati. Akhirnya pada jam 7.30 wib, kami tiba di sekolah dengan selamat.. Itu adalah Pengalaman yang tak akan Musnah Di telan oleh waktu dan sampai samudra mongering…. ^_^