Loading...

skeTsa Pocong

Mawar pertama , Ingatlah bahwa sesungguhnya Tuhanmu Maha Mengampuni orang yang beristighfar, Maha Pemberi taubat atas siapa saja yang ...





Mawar pertama,

Ingatlah bahwa sesungguhnya Tuhanmu Maha Mengampuni orang yang beristighfar, Maha Pemberi taubat atas siapa saja yang bertaubat, dan menerima orang yang kembali padaNya.

Mawar kedua,

Cintailah orang-orang yang lemah, pasti kau mendapat kebahagiaan. Berilah kepada orang-orang yang membutuhkan, pasti kau mendapat kepuasan. Dan tahnlah amarahmu, pasti kau mendapat kemaafan.

Mawar ketiga,

Bersikap optimislah, karena Allah selalu bersamamu, para malaikat selalu memohon ampun untukmu, dan surga pun selalu menantimu.

Mawar keempat,

Hapuslah air matamu dengan prasangka baik kepadaNya. Buanglah segala penderitaan dan kesedihanmu dengan mengingat segala nikmat Allah kepadamu.

Mawar kelima,

Jangan sekali-kali beranggapan bahwa dunia ini sempurna atas diri seseorang, karena tidak seorang pun di dunia ini yang bisa meraih segala yang dia inginkan, dan tidak ada seseorang yang terbebas dari kekurangan sedikitpun.

Mawar keenam,

Jadilah seprti pohon kurma yang memiliki kemauan keras dan jauh dari gangguan. Bila ia dilempar dengan batu, ia justru menjatuhkan buahnya yang segar.

Mawar ketujuh,

Pernahkah kau mendengar bahwa sesungguhnya kesedihan itu dapat mengembalikan kenangan di masa lalu, dan sesungguhnya kegelisahan itu dapat membenarkan kesalahan. Maka dari itu, mengapa kau harus bersedih dan merasa gelisah ?

Mawar kedelapan,

Jangan mengharapkan datangnya ujian dan fitnah, tapi berharaplah datangnya ketentraman, keselamatan, dan kesehatan dengan izin Allah.

Mawar kesembilan,

Padamkanlah api kebencian dari dadamu dengan memberi maaf kepada setiap orang yang berbuat jahat kepadamu.

Mawar kesepuluh,

Mandi, berwudhu, memakai wewangian dan bersiwak dengan teratur, merupakan obat mujarab untuk mengatasi kepenatan dan kesempitan.

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou

emo-but-icon

Home item

dapatkan update

Subscribe My Youtube

Random Posts

Blog Archive

Statistik

free web hit counter

Followers