Wednesday, March 25, 2009

evo

MENYEBUT nama EVO Band, awalnya sama dengan membayangkan band dengan musik apik, keras dan energik. Pasalnya, melihat para personilnya yang nyaris semuanya punya "nama besar" kita punya ekspektasi tinggi. Tapi hati-hati, jangan terlalu tinggi...kok?

Band yang yang diawaki Erwin Prast [eks basis Dewa/NuKla], Angga [eks kibordis Venus Bullet], Didit Saad [eks gitaris Plastik], Ronald [eks drummer GIGI], Elda [vokal] dan Adniel [eks gitaris Base Jam], baru saja merilis album yang diberi titel 'EVO'di HardRock Cafe Jakarta, waktu lalu. Rilisnya album yang menjagokan single "Agresif" ini sekaligus menjawab tantangan pertama untuk EVO Band, rilis album. Awalnya, lantaran diisi nama-nama bekan, ego yang tinggi dianggap sebagai kendala. Ternyata lolos.

Launching album EVO Band sekaligus mentahbiskan Elda, cewek asal Jogjakarta sebagai line-up EVO. Elda sendiri terpilih setelah menjadi juara reality show 'Reinkanrnasi' di televisi swasta, setahun silam. Di acara peluncuran albumnya kemarin, Elda mengubah imejnya secara total. Kalau biasanya mantan penyanyi kafe di Jogja ini muncul dengan sosok perempuan biasa, kini mengecat rambutnya dengan warna putih, dan mengenakan kostum yang bernuansa Jepang.

1. Prelude
2. Agresif
3. Terlalu Lelah
4. Dia dan Aku
5. Telah berlalu
6. Amalia
7. evolution
8. Space Bound
9. Takkan Lagi
10. Stop
11. Kepala Batu

No comments:

Post a Comment

Hargailah penulis dengan meninggalkan jejak. Silakan berkomentar dengan baik dan sopan. No SARA. Jangan komentar sesat karena Blog ini juga dibaca anak-anak dan umum. arigatou