Sunday, June 25, 2017

Lebaran Jaman Dulu VS Jaman Sekarang


Hallo gaes, setelah sekian lama akhirnya gue bisa posting lagi. Beberapa bulan terakhir ini gue jarang posting karena kesibukan kuliah di dunia nyata (*kadang juga di dunia gaib). Karena perkuliahan semester genap udah kelar, akhirnya gue memulai mengumpulkan niat untuk nulis di blog (lagi). Jadi maapken kalau akhir-akhir ini gue jarang banget update blog, dan lebih banyak upload video di Youtube. Buat kalian yang belum subscribe Channel youtube gue, silakan di subscribe biar gue semakin rajin upload video.




Oke dah, berhubung sekarang lagi 1 Syawal, gue mau mengucapkan Minal Aizin walfaizin, Mohon maaf belom bisa bawa mantu lahir dan batin. Mohon maap kalau gue pernah bikin postingan yang enggak bermutu dan mengurangi waktu berharga kalian karena membaca postingan gue. 


Gimana suasana lebaran ditempat kalian? Apakah menyenangkan? Udah dapet berapa salam tempel dari sanak saudara? Semoga gue dan kalian semua yang membaca tulisan ini dapat dipertemukan dengan Ramadhan dan Idul fitri selanjutnya. Karena sekarang masih dalam suasana lebaran, gue akan posting tentang hari Guru. #Plak

Tuesday, June 20, 2017

Hunting Sunrise In Punthuk Kendil (Kendil Hill) Borobudur



Whats up guys... welcome back to my blog. How are you? today I will post using English Language. In this post I will guide you to enjoy beautiful sunrise in Magelang. Maybe, you like sunrise. Maybe in your home town, you can't see sunrise in the morning because there are may high building.

Okay, Punthuk Kendil or foreigners call it Kendil Hill or Gumpakan Hill is located in Borobudur, Magelang regency, Central Java, Indonesia. There are may sunrise spot views in Magelang.There are Punthuk Setumbu, Punthuk Kendil, Rhema hill, or Chicken Church and Kendil Hill. 

Saturday, June 17, 2017

Mengenal HP Jepang SONY Xperia Z2 DOCOMO


Jadi, bulan kemarin, gue iseng-iseng beli hp jepang. Gue beli hp merr SONY z2 dari Docomo. sebenarnya gue udah tau tentang hp-hp Jepang, jadi gue mantep buat beli hp. Maklum aja, harganya lumayan murah buat HP dengan fasilitas dan spek dewa.

Gimana enggak ngiler, lha kamera aja 20MP, Internal aja 32GB dan ram 3 GB. mantep banget. buta kalian pecinta dorama dan anime Jepang pasti udah enggak asing dengan HP satu ini. Kalaian tau sendirilah, produk kualitas JEpang itu gimana, awet banget. gue punya pengalaman, punya HP JEpang, dan baru 10 tahun kemudian, rusak.

Owh iya, FYI buat kalian yang belum tau tentang HP Docomo, gue kasih tau. sebenarnya HP Docomo itu kayak apa sih? itu asli apa palsi? itu HP rekondisi apa refurbish ya?