Mannequine Challenge Magister Kimia UGM 2016 (h-7) UAS


Jadi, H-7 UAS kemarin, gue dan beberapa mahasiswa lagi belajar bareng di hari tenang. Ini adalah pengalaman pertama mengikuti UAS dan untuk pertama kali mengalami yang namanya minggu tenang. 

Meskipun dinamakan minggu tenang, tapi menurut gue malah lebih tepat dinamai minggu panik. Ya meskippun gue libur selama seminggu, tapi gue tetep berangkat kampus buat belajar bareng teman-teman. YA inilah atsmosfir yang enggak gue dapet di kampus sebelumnya. 


Ditengah penatnya kepala, tiba-tiba salah satu dari kami iseng-iseng bikin Mannequen Challenge yang waktu itu lagi ngetrend. Okelah, ditengah belajar, kitapun iseng-iseng bikin. Tapi sayang, meskipun berhasil, tapi ada kesalahan. Tapi enggak apa-apa, lha wong namanya iseng-iseng gara-gara efek H-7 UAS. 

Berikut ini mannequen challenge. Tapi sengaja gue edit backsoundnya. Soalnya kalau gue pake OST. Mannequene, pasti bakala kena copyright. Lihat aja hasil iseng-iseng mannequen Mahasiswa Pascasarjana Kimia UGM tahun 2016. Jangan lupa klik like dan subcribe.


Comments